SEX IN CHATING

"sex in chatting"
bagiku sangat menyenangkan. ibarat mengubah nafsu menjadi bisnis.
gini critanya..
beberapa waktu lalu aku chat di mirc dengan nick "ce.34B".
spontan saja cowok hidung belang banyak yang minta kenalan, dan ujung-ujungnya minta ML.
salah satu korban berhasil aku kerjain habis-habisan.
aku berperan sebagai cewek jablay centil dengan gaya bahasa yang mampu membuat
cowok 'on'.
singkat cerita, si cowok minta ML beneran. ini adalah moment menguntungkan buat aku.
mumpung diya lagi horny tinggi, aku manfaatin dia,agak sedikit manja minta dibeliin
pulsa sebesar Rp10.000,00,hehehe...
tanpa basa-basi aku kasih tahu no.HPku.tak lama kemudian,pulsa elektrik masuk ke nomer ku.
hihihi..aku senyum-senyum sendiri deh.

selanjutnya,aku bilang boleh ketemuan di stasiun jebres.eh,ternyata dia benar2 kesana.
dia coba hubungin nomorku,tapi dengan cueknya aku biarkan HPku berdering.
setelah tersadar kalau aku kerjain,dia 'misuh-misuh' dan nyumpahin macam-macam.hehehe...
sekali lagi,dengan cueknya aku hapus massagenya dari handphoneku.
yup!!!"Merubah nafsu menjadi bisnis".

Comments :

2 komentar to “SEX IN CHATING”
Adrianz d Primz mengatakan...
on 

emang licik dan cerdik perbedaanya setipis kertas:D:D:D

Anonim mengatakan...
on 

woooh..mudah2an ntr aq nikah g gtu:D